Blog.YHT.Web.ID

Icon

Bosan adalah awal dari penciptaan perubahan.

6 (enam) Alasan Anda harus Menghindari Pekerjaan Menyangkut Teknologi Informasi

Hanya menyadur dan tersinggung setelah baca ini. #Huh

Dan keisengan saya kembali muncul. Saya akan coba menuliskan 6 (enam) Alasan Anda harus Menghindari Pekerjaan Menyangkut Teknologi Informasi versi saya.

*sebenarnya-hanya-melakukan-perubahan-dari-tulisan-yang-tadi*

6 – Bekerja dalam waktu yang panjang, selamanya…

Apakah Anda pulang dengan keyakinan 100% bahwa tidak ada satu orang pun yang dapat meretas keamanan domain / jaringan keamanan yang Anda kelola? Jika jawabannya ‘ya’, pastilah Anda baru dalam karier ini dan atau tidak ada di bagian ini saat datangnya Sasser, atau Anda selalu mematikan komputer.

Semua kebobolan. Semua bobol bahkan ketika kita tidak menyentuh mereka. Itu fakta.

Anda memiliki waktu / anggaran yang terbatas untuk memperbaiki, dan orang di luar sana memiliki semua waktu saat itu terjadi… Itu adalah kompetisi yang tidak adil … Dan itu awal.

Sebaiknya Anda tidur dengan mata terbuka…

5 – Orang mengingat Anda saat sesuatu yang salah terjadi

“Selamat, Anda telah menjaga jaringan dengan baik. Ini ada bonus buat Anda.” Ha? *kucek-kucek-mata*

Ya, ketika bagian pemasaran dapat mencapai target, mereka bisa berjalan-jalan dengan bonus yang mereka dapat. Apa yang Anda lakukan?

Bayangkan ketika ada seseorang yang sedang membobol keamaanan jaringan Anda (dan jaringan lain di dunia) dengan kerentanan yang baru ditemukan, apa yang terjadi? Pastilah bos Anda dengan tekun akan berdiri dibelakang Anda dan mengawasi pekerjaan Anda dengan teliti dan selalu bertanya ‘Bagaimana ini? Kapan selesai?”

4 – Belajar, belajar, dan belajarlah terus…

Ketika orang marketing meng-entertain calon pelanggan di restoran atau bermain golf dengan mereka, apa yang bisa Anda lakukan? Sebaiknya Anda membaca buku dan mengambil sertifikasi yang lebih baik agar lain kali tidak kebobolan.

3 – Batasan karir

Anda pintar dan dapat selalu menjaga proses bisnis berjalan tetap aman. Anda memiliki hubungan yang baik dengan seluruh bagian. Anda bahkan mencatat dan berbagi pengalaman melalui blog yang Anda miliki.Apakah Anda bisa jadi CEO? Mungkin Anda bisa jadi profesional keamanan informasi.

Jadi, bisa Anda tanyakan ke CEO Anda apa latar belakang pendidikannya?

2 – Tak Ada tempat untuk Kesalahan

Ketika rekan kerja Anda pada hari Jum’at membawa laptop yang terinfeksi dan menyebar ke seluruh jaringan, apa yang Anda lakukan pada libur akhir pekan Anda? Dan hey, dia keesokan harinya sang pelaku bisa pergi memancing dan bersenang-senang. Kesenangan bukan buat Anda, tak peduli siapa yang bersalah.

1 – Teman-teman meminta Anda meretas

Jujurlah, berapa kali teman-teman Anda meminta untuk meretas? Anda menolak, dan apa yang mereka katakan? Anda bisa, kan? Anda tahu keamanan, tentunya Anda bisa.

Ketika Anda berbicara dan menjelaskan bahwa Anda mampu dan ini mengenai etika serta …

Hm… Lebih baik Anda gabung ke perusahaan di bidang pemasaran saja…

Kategori: /null

Tag: ,

2 Responses

  1. al says:

    hahahahha,…

Leave a Reply