Blog.YHT.Web.ID

Icon

Bosan adalah awal dari penciptaan perubahan.

Bersiap untuk Hari Kerja

Seminggu kemarin saya mengajukan cuti yang menjadi hak saya sebagai seorang pegawai. Sejak saya diangkat menjadi seorang pegawai, tahun 2005, saya 2 (dua) kali ini mengajukan cuti dan keduanya selama 5 (lima) hari.

Pada hari Senin, 16 Maret, ada kabar melalui facebook bahwa saya menerima undangan ke kantor wilayah atasan pada hari Rabu, 18 Maret. Karena tidak disebutkan isi dari surat tersebut saya meminta untuk dialih-tugaskan saja.

Saya telah kembali dari tanah kelahiran saya kemarin, namun karena ternyata ada saudara dekat yang dipanggil-Nya, saya belum bisa mengurusi segala sesuatu yang berkaitan dengan pekerjaan maupun dengan segala kesibukan pribadi saya.

Alasan saya untuk pulang kemarin, sebenarnya adalah untuk memberi waktu badan saya untuk beradaptasi lagi dengan udara dan kesibukan ibukota. Selain itu, saya juga harus menghadiri resepsi pernikahan teman saya ini dengan teman hidup pilihannya, yang juga teman saya. * Temen ketemu temen, ceritanya.. * 😀.

Di sela resepsi tersebut, saya menerima kabar bahwa saya dicari oleh seorang dari kantor wilayah atasan saya. Ternyata saya dimasukkan dalam suatu tim yang akan membangun sebuah aplikasi yang saya belum mendapatkan detailnya.

Semoga besok bisa saya konfirmasikan.. * Masih kurang lima menit ganti harinya.. * 😆

Kategori: /home/yht

Tag: ,

2 Responses

  1. […] Kebingungan saya telah terjawab. Saya ditunjuk sebagai salah satu anggota tim yang mempunyai tugas untuk membangun atau melengkapi aplikasi yang sudah ada, terutama dalam pemanfaatan dan penyajian data. Meskipun saya tidak hadir dalam undangan hari Rabu, minggu kemarin, saya bisa menangkap tujuan pembentukan tim ini. […]

  2. […] data yang dibutuhkan sehingga dapat menampung seluruh masukan dari informasi yang didapat. Berdasar penetapan tim dari kantor wilayah atasan, saya dituntut untuk bisa membangun basis data […]

Leave a Reply