Blog.YHT.Web.ID

Icon

Bosan adalah awal dari penciptaan perubahan.

si-hitam-klasik v0.1

Serba hitam? Jangan kaget, saya tidak akan masuk dunia hitam kog. Saya hanya ter-sentil oleh perkataan teman saya yang lumayan centil.

Beliau ini menganjurkan untuk memakai tema yang simple dan tidak menggunakan banyak script agar pengunjung tidak terlalu lama menunggu. Selain itu, saya juga ingat akan bandwidth saya yang tidak terlalu besar. Dan ini adalah salah satu penghematannya. :mrgreen:

Tema ini sebenarnya adalah tema classic pada wordpress yang saya ubah menjadi serba hitam, *tapi tulisannya tidak ikutan saya hitamkan, kog* 😆

Mengapa saya memilih tema ini? Karena file-nya sedikit, simple, dan tentu saja kecil. Ukuran setelah dimampatkan dalam format zip adalah sebesar 19KB.

Sebenarnya ada satu lagi tema alternatif yang dibuat oleh teman saya yang brewok ini dengan hasil ubahannya saat renovasi. SlackBlocks? Yup, beliau adalah seorang pemalas slacker sejati. Dan saya ternyata tidak begitu tertarik dengan segala tipu daya kemalasan yang menggerogoti saya untuk menggunakan sesuatu milik orang lain. Saya ingin punya tema sendiri, paling tidak meng-aransemen sendiri. :mrgreen:

Tema ini saya ubah masih seperlunya karena waktu yang sempit disela-sela bekerja. Jadi jangan tertawa setelah menggunakannya sebagai tema di blog Anda.

Unduh di sini.

Kategori: /wordpress

Tag: , ,

2 Responses

  1. gnine says:

    yud.. yud.. kowe itu malah lebih slacker dr aku… buktine theme yg kamu buat ini… cuman ganti background putih jadi item sama tulisan item jadi putih… di balik doang

    dasar slacker…. qeqeqeqeqe

    sesama slacker jangan saling mendahului

  2. ayume says:

    buset, lumayan centil rek aku huehehehehehe
    *ngaca

    udah… beresin dulu tuh domainnya 😆

Leave a Reply